It's Me



Ups setelah menjelaskan beberapa materi ternyata saya belum memperkenalkan diri saya, baik sebelum menlanjutkan materi disini saya akan memperkenalkan diri saya dulu oke :)



Nama : Kuncara Adi Laksana
Nama Panggilan : Kuncara / Adi
Tempat, Tanggal Lahir : Tarakan, 06 Oktober 1995
Jenis Kelamin : Laki-Laki

Alamat Asal : Jl. Ladang Dalam RT 10 No 77 Kel. Pamusian Kec. Tarakan Tengah Kota Tarakan
Pernah Bersekolah di : 1. SDN Utama 2 Tarakan
                                     2. SMP Negeri 1 Tarakan
                                     3. SMA Hang Tuah Tarakan
Perguruan Tinggi  : Universitas Negeri Malang
Jurusan / Prodi      : Teknik Elektro / S1 Pend. Teknik Informatika 2013 (PendTIUM A 2013)
Hobby  : Olahraga, Singging, Photography, Listening Music, Travelling
Motto : Tak Pernah Jatuh Maka Anda Belum Sukses – Sederhana Tapi Luar Biasa

Saya anak ke 4 atau anak terakhir dari 4 bersaudara. Meskipun saya lahir di Tarakan tapi saya keturunan Jawa, jadi jangan kaget kalo ketemu saya truss saya pakai bahasa jawa :). Saya itu orang nya terkadang menjadi seorang yang Pemikir keras, saya paling gak suka yang nama nya telat atau gak tepat waktu, jadi kalo saya telat atau gak tepat waktu terkadang saya malu pada diri saya sendiri. Saya bisa dibilang orang nya keras, tapi selama saya diperlakukan dengan baik, saya juga akan memperlakukan nya dengan baik. Saya juga terkadang menjadi seorang yang pemalas, saya juga pemalu. Terkadang saya susah untuk mengeluarkan pendapat pada saat ada Forum atau semacamnya, semua itu karena saya malu. Saya juga susah bergaul dengan orang yang belum saya kenal dekat.
Tujuan saya kuliah di Pulau Jawa ini karena saya ingin mencari pengalaman, saya ingin mencari ilmu yang lebih. Tujuan lain saya kuliah dipulau Jawa adalah saya ingin berpetualang, saya ingin melihat Indah nya Indonesia. Saya juga ingin menjadi seorang Photography tapi sampai sekarang belum tercapai masih proses, semoga saja bisa :D .
Mungkin itu perkenalan singkat saya, sebenarnya masih banyak tapi bingung mau cerita nya. Kalau mau tau lebih lanjut tentang saya, bisa Temui saya, bisa menghubungi atau mengunjungi saya di Facebook saya Kuncara Adi Laksana (awal.0675@yahoo.com), Twitter saya kunkun_kuncara. 

Terima Kasih :) semoga Blog saya ini dapat bermanfaat untuk semua pihak baik dari pihak pembaca dan pihak penulis :)

1 komentar:

bagus bagus... :D

1 Desember 2014 pukul 01.30 comment-delete

Posting Komentar